Komplikasi Diabetes Kering Yang Perlu Anda Ketahui

7 Daftar Komplikasi Diabetes Kering yang Wajib Anda Ketahui

type 2 diabetes dan obati dengan TNOPenyakit diabetes tipe 2 yang tidak segera diatasi akan dapat menyebabkan komplikasi diabetes kering. Dalam jangka waktu yang lama, apabila penyakit diabetes kering ini tidak diatasi dengan baik, maka penyakit ini akan berdampak pada masalah kesehatan lainnya seperti dapat merusak system transportasi darah, organ  dan saraf. Meskipun penyakit ini masih dalam tahap sedang dan tidak menunjukkan gejala, penyakit ini dapat memberikan efek jangka panjang yang buruk. Pengobatan secara dini dapat menurunkan resiko komplikasi diabetes kering anda. Berikut beberapa komplikasi diabetes kering yang dapat terjadi beserta solusi pengobatannya:

  1. Kerusakan system saraf

Salah satu komplikasi diabetes kering yaitu berupa kerusakan system saraf. Tingginya tingkat glukosa dapat merusak pembuluh darah kecil yang ada pada saraf anda. Hal ini dapat menyebabkan rasa terbakar dan nyeri serta kesemutan yang berkembang dari jari kaki hingga jari tangan anda melalui anggotan badan. Hal ini jni juga dapat menyebabkan mati rasa, dimana dapat mengarah pada ulserasi pada kaki anda. Apabila saraf di dalam system pencernaan anda terserang, anda bisa saja mengalami sembelit atau diare, mual, muntah

  1. Penyakit stroke dan jantung

Komplikasi diabetes kering yang kedua yaitu penyakit stroke dan jantung. Apabila anda memiliki diabetes, anda cenderung akan mudah terserang penyakit stroke dan jantung 5 kali lebih besar daripada orang normal. Dalam jangka waktu yang lama, apabila anda kurang cekatan untuk melakukan kontrol rutin yang menyebabkan meningkatnya kadar glukosa dalam darah anda, maka anda cenderung untuk terserang aterosklerosis. Penyakit aterosklerosis yaitu kondisi dimana saluran pembuluh darah anda menjadi menyempit dan tersumbat karena tumpukan lemak. Kondisi ini dapat berpengaruh pada kurangnya asupan normal darah menuju jantung anda. Selanjutnya, hal ini dapat menyebabkan  angina,serta rasa nyeri pada dada anda.  Selain itu, kondisi juga dapat menyebabkan meningkatnya kemungkinan bahwa saluran darah pada otak maupun jantung anda menjadi tersumbat yang mengakibatkan terjadinya serangan stroke atau jantung.

  1. Masalah kaki

Dalam jangka waktu yang lama, komplikasi diabetes kering dapat berupa masalah pada kaki. Masalah ini dapat terjadi seperti seseorang tidak sadar bahwa terdapat torehan kecil atau luka pada tubuh mereka. Hal ini jika diperparah dengan sirkulasi darah yang buruk, selanjutnya dapat mengakibatkan ulkus kaki. Faktanya yaitu 1 diantara 10 orang yang memiliki diabetes akan terserang ulkus kaki, jika tidak ditangani secara serius dan tepat maka dapat menyebabkan infeksi kaki yang serius. Maka dari itu, apabila anda memiliki penyakit diabetes tipe 2 atau diabetes kering, maka anda harus senantiasa memeriksa anggota tubuh anda untuk melihat apakah terdapat luka baik sekedar bengkak atau luka yang tidak kunjung sembuh. Selain itu, kulit anda juga akan terasa panas saat disentuh. Disarankan bagi penderita diabetes kering, untuk melakukan pemeriksaan minimal sekali setahun. Apabila ditemukan sirukasi yang buruk pada pembuluh darah anda, maka anda wajib melakukan konsultasi pada dokter dan memeriksakan kondisi kaki anda setiap hari. Hal ini dapat mencegah terjadinya komplikasi dan infeksi yang lebih besar pada kaki anda.

  1. Penyakit ginjal

Contoh komplikasi diabetes kering selanjutnya yaitu penyakit ginjal. Apabila ditemukan bahwa saluran pembuluh darah kecil pada ginjal anda bocor dan tersumbat, maka otomatis ginjal anda melakukan performa yang kurang baik. Hal ini biasanya berhubungan pada tekanan darah tinggi. Sehingga, melakukan pengobatan secara dini merupakan bagian penting pada penyembuhan anda. Dalam kasus yang parah, penyakit ginjal ini dapat mengarah pada kegagalan ginjal. Hal ini berarti, anda harus mengganti ginjal anda. Biasanya, pengobatan yang sering dilakukan yaitu dengan melakukan transplantasi ginjal.

  1. Disfungsi seksual

Disfungsi seksual juga menjadi salah satu contoh komplikasi diabetes kering. Bagi pria yang memiliki penyakit diabetes kering, terlebih bagi perokok,  maka kerusakan pada pembuluh darah maupun saraf dapat mengakibatkan masalah disfungsi seksual. Salah satu masalah disfungsi seksual yaitu seperti masalah ereksi. Umumnya, masalah ini dapat diobati dengan obat khusus. Sedangkan bagi wanita yang memiliki penyakit diabetes kering, maka kerusakan pada pembuluh darah maupun saraf dapat mengakibatkan hilangnya libido atau penurunan dorongan seks, kekeringan pada vagina, kemampuan untuk orgasme menjadi berkurang maupun merasakan sakit atau nyeri ketika bersenggama.  Apabila anda merasakan nyeri ketika bersenggama atau kekurangan cairan pada vagina, maka anda bisa menggunakan gel berbasis air atau pelumas vagina.

  1. Bayi mati saat lahir dan keguguran

Komplikasi diabetes kering juga dapat terjadi pada wanita hamil. Bagi wanita hamil yang memiliki penyakit diabetes, maka mereka akan cenderung mengalami peningkatan resiko bayi mati saat lahir maupun terjadi keguguran. Selain itu, terdapat pula peningkatan resiko terjadinya kelahiran bayi yang cacat saat lahir, Apabila anda tidak berhati-hati dalam mengendalikan kadar glukosa darah anda, terutama pada tahap awal kehamilan. Bagi wanita hamil dengan diabetes kering atau diabetes tipe 2, disarankan untuk melakukan pemeriksaan antenatal di klinik diabetes atau rumah sakit terdekat. Akan lebih baik apabila anda melakukan pemeriksaan regular ke dokter yang secara khusus menangani perawatan kehamilan atau dokter kandungan.

Hal tersebut dapat memberikan ruang pada tim dokter untuk secara fokus menangani kadar glukosa anda serta mengontrol dosis insulin anda secara lebih mudah. Selain itu, perkembangan dan pertumbuhan bayi anda juga dapat dipantau secara intens.

  1. Retinopatis diabetes

Dalam jangka waktu yang lama, komplikasi diabetes kering dapat berupa masalah retinopati diabetes. Retinopati diabetes yaitu kondisi yang menyerang retina mata anda dimana lapisan peka pada cahaya yang terletak di belakang mata anda akan rusak. Pembuluh darah pada retina akan bocor atau tersumbat serta dapat juga berkembang secara tidak beraturan. Kondisi ini akan mencegah cahaya tidak seutuhnya masuk melewati retina mata anda. Apabila kondisi ini tidak segera diatasi, maka penglihatan anda dalam jangka waktu yang lama akan rusak. Anda juga dapat melakukan rujukan pada dokter yang fokus pada Tno untuk Diabetes keringpengobatan kondisi mata atau biasa disebut ophthalmologist. Semakin cepat dan rutin anda melakukan kontrol kadar glukosa darah anda, maka semakin rendah pula resiko anda terjangkit komplikasi mata yang lebih serius.

Namun, anda tidak perlu khawatir karena produk TNO dapat menjadi solusi bagi komplikasi diabetes kering anda. TNO merupakan obat tradisional yang secara resmi telah mengantongi izin BPOM Indonesia sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain itu, anda tidak perlu ragu untuk menggunakan TNO karena produk ini HALAL berdasarkan surat izin badan administrasi halal yang berlokasi di Amerika. Sngat disarankan bagi anda untuk memilih paket C. Paket ini menawarkan anda dengan program terapi secara rutin selama 3 bulan dengan biaya yang terjangkau yakni hanya Rp. 1.120.000  saja. Demikianlah beberapa informasi penting tentang komplikasi diabetes kering yang harus anda ketahui berikut solusi pengobatan tradisional TNO yang bisa anda tempuh.

lihat juga info mengenai susu diabetes kering disini.

Mengobati-Diabetes Kering Pakai TNO - Murah Obat-Diabetes Kering Pakai TNO - Murah

Mengobati-Diabetes Kering Pakai TNO

Obat Diabetes Kering Pakai TNO - Murah

Mohon Diisi Pak/Bu

Nama Depan Anda

Email Anda

Mengobati-Diabetes Kering Pakai TNO

Undang Teman Anda ke Web Ini !

Mengobati-Diabetes Kering Pakai TNO - Murah

Herbal TNO

Untuk Harga dan Cara Pesan Produk TNO Silahkan

klik

Mengobati-Diabetes Kering Pakai TNO - Murah